oleh

Koramil Tipe B 0804/05 Poncol, Terjunkan Babinsa Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Magetan. Dalam rangka mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Babinsa Koramil Tipe B 0804/05 Poncol, Kodim 0804/Magetan, melakukan pendampingan pemberian vaksin kepada anak di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum, Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan. Kamis (13/01/2022)

Plh Danramil 0804/05 Poncol  Kapten Arm Suyatmin mengatakan, kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala yang terjadi.

Ditegaskan, Koramil Tipe B 0804/05 Poncol, akan selalu aktif dan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Ya salah satunya dengan melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah kami,” ungkap Kapten Yatmin.

Sementara itu Dr Kuntum dyiah susanti sebagai penanggung jawab kegiatan juga melihat dari pantauan, sebelum pelaksanaan vaksin, seluruh siswa terlebih dahulu mengikuti beberapa tahapan Baru setelah siswa dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan vaksinasi Covid-19.pungkas Danramil (R 05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed