oleh

Kerja Bakti, Babinsa Kalangketi Bersama Warga Perbaiki Saluran Air

 

Magetan. Dalam rangka menjalin silaturahmi di wilayah binaan, Babinsa Desa Kalangketi, Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro bersama masyarakat  kerja bakti dalam rangka perbaikan saluran irigasi di Desa Kalangketi Kecamatan Sukomoro , Kabupaten Magetan , Minggu (16/1/2022)

 

Kehadiran Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro di tengah warganya menjadikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat Desa  Kalangketi dalam kegiatan bergotong royong dalam perbaikan sarana irigasi dan pembersihan parit, mulai dari Rumput dan tanah yang menyumbat saluran irigasi.

 

Kegiatan Kerja bakti Pembersihan irigasi di pimpin oleh bapak Supangat Kepala desa Kalangketi  dengan melibatkan Babinsa dan warga masyarakat.

 

Danramil 0804/09 Sukomoro melalui Serma Sumino mengatakan untuk dekat di hati masyarakat  Babinsa di harapkan peka terhadap wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,dilaksanakan gotong royong perbaikan saluran irigasi yang rusak, merupakan upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memperlancar dan mensukseskan swasembada pangan di Desa Kalangketi , Sebagai wujud kebersamaan TNI dengan Rakyat.

 

Lanjutnya “Kerja bakti Gotong Royong ini merupakan tugas nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan dan Saluran irigasi supaya lancar. (Smn/09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed