oleh

Hilangkan Rasa Takut Anak Saat Di Vaksin, Babinsa Lakukan Pendampingan

Magetan. Dalam rangka mendukung program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Babinsa Lemahbang Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serda Japar Sodik melakukan pendampingan pemberian vaksin dosis ke 1 bagi anak usia 6 s/d 11 Th di SDN Lemahbang, Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Rabu (19/01/2022).

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala yang terjadi.

Dalam pendampingan tersebut, Serda Japar tidak sendirian. Ia ditemani anggota Babinkamtibmas Polsek Bendo Aipda Minarko, Kades Lembahbang Bp Puryadi beserta jajaran guru SDN Desa Lemahbang

Serda Japar menjelaskan, pendampingan yang dilakukan oleh aparat TNI-Polri ini bertujuan memberikan ketenangan, keamanan dan kenyaman kepada anak-anak SD yang akan divaksin, agar mereka tidak takut dan kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini salah satu tujuan dari pendampingan yang kita laksanakan. Anak-anak tidak takut lagi divaksin. Tentunya tim vaksinator dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” Pungkas Babinsa (Hr/13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed