oleh

Forkopimca Ngariboyo dampingi Bupati Magetan Tinjau Donor Darah Dan Khitanan Massal

 

Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo mendampingi Bupati Magetan berkunjung di wilayah kecamatan Ngariboyo dalam rangka silaturahmi ke Kyai Miswan Mubaroq (Ketua Syuriyah MWC NU desa  Ngariboyo dan pelaksanaan kegiatan tasakuran  hari amal bhakti Kemenag ke 76 dan hut Porkamis ke 11 di Ma”arif Mojopurno Magetan sebagai penanggung jawab Anton suseno S.Pdi , yang ikuti sekitar 110 peserta Donor Darah 60 Orang dan Khitanan 50 Anak bertempat di Ma’arif Mojopurno  Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (15/01/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan),Camat Ngariboyo, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Ngariboyo  AKP  Sini SH , ketua Panitia Anton Suseno S.Pdi ,Ketua kemenag Magetan Mutqin M Mg,Ketua DPRD magetan bpk Sujatno SE MM,Kepala  desa Mojopurno Rusdin ,Babinsa Mojopurno Srk Sukadi, Babinkamtibmas Mojopurno Brigadir Satrio, Jajaran forkopinca Ngariboyo .

 

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan pendamping ini merupakan bentuk salah satu sinergitas antara TNI dengan Pemerintah daerah.

 

“Sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya melakukan pendampingan pada setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya,” kata Kapten Caj Jemani.

 

Adapun beberapa tempat yang dikunjungi Bupati Magetan antara lain kegiatan donor darah dan sunatan massal di Ma’arif Mojopurno desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo Kabupaten Mageta

 

Terpantau, selama pelaksanaan kegiatan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 selalu diterapkan, agar tidak timbul Cluster baru usai kegiatan ini digelar.

 

Danramil juga menjelaskan bahwa anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan pos Koramil Ngariboyo selain melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kepada para undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19. “pungkas Kapten Caj Jemani”.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed