oleh

Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Hadiri Musyawarah Pembangunan(Musbang)

Magetan – Danramil Tipe B 06/Maospati Kapten INF Sunaryo Kodim 0804/Magetan menghadiri acara Musbang Kelurahan Kraton Kec Maospati Kab Magetan, bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Kraton,Selasa(18/01/ 2022).

Kita ketahui musyawarah pembangunan (Musbang) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2022.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos,Danramil 06/Maospati Kapten INF Sunaryo, Kapolsek Maospati, Kakel Kraton, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kraton, Perangkat, LPM, RT/RW, BPD, Bidan dan Ketua PKK Kelurahan Kraton.

Dalam sambutannya Lurah Kraton menyampaikan “Dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat kami pilih kegiatan yang skala prioritas.

Dalam kesempatan Danramil 06/Maospati mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan Kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musbang Kel.Kraton ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

“Melalui Musbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap Danramil

Ditegaskan Lagi sama Danramil  dari Koramil 06/Maospati khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat kel Kraton.

“Semoga melalui Musbang ini, kelurahan ini menjadi kelurahan yang maju, bersih, indah, serta jadikan pembagunan Kelurahan ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat Kelurahan ini,”pungkasnya(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed