oleh

Berikan Rasa Aman Dan Tenang, Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kawal Kelokasi Vaksin

Magetan – Babinsa Desa Tamanarum Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Serma Ekna melaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis sinovac Dosis 1 kepada Siswa/Siswi  SDN 1 dan SDN 3 Tamanarum  usia 6 -11 tahun  keatas  sejumlah 102 Siswa/Siswi , sebagai penanggung jawab Ibu Dr Avnie dari Puskesmas Parang bertempat di Kantor UPTD Kec. Parang Kab. Magetan. Kamis (13/01/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain tim medis Pukesmas Parang, Kepala sekolah dan guru SDN 1 & 2 Tamanarun, Babinsa Desa Tamanarum Serma Ekna, Babinkamtibmas, Siswa/Siswi dan wali murid yang melaksanakan vaksin berjumlah 102 Siswa/Siswi tervaksin.

“Adapun vaksinasi yang berlangsung di sekolah tersebut merupakan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun dengan sasaran kurang lebih 102 peserta,” jelas Serma Ekna.

Ia menambahkan, pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid – 19.

Babinsa desa Banjarejo Serma Ekna juga menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran TNI juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar Serma Ekna. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed