oleh

Babinsa Posramil Ngariboyo Dampingi Nakes Laksankan Swab Warga Yang Terpapar Covid-19

Magetan – Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Edy Wiratno mendampingi nakes dari puskesmas Ngariboyo melakukan tes swab warga yang terpapar oleh covid 19 di desa Selotinatah kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa (18/01/2022).

Komunikasi sosial dan Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Babinsa untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan dan pertahanan dan juga memantau berbagai kegiatan yg ada di wilayah desa binaan.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Desa Selotinatah bersama Nakes, memantau tes swab kepada warga yang terpapar covid-19.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Babinsa komsos ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Babinsa merupakan ujung tombak bagi TNI AD untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.”

Selain itu Danposramil Ngariboyo juga menjelaskan bahwa Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di desa Selotinatah.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed