oleh

Babinsa Dampingi Pelajar  SD Saat Menerima Vaksinasi Covid 19

Magetan – Bertempat di SDN Kedung Panji Kec. Lembeyan Kab. Magetan,Serda Kadiman Babinsa  Koramil Tipe B 12 Lembeyan mendampingi Murid menerima Vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari PKM  puskesmas Lembeyan. Selasa 11/01/2022.

 

Danramil Tipe B 12 /Lembeyan Kpt Inf Arif Wibowo mengatakan,”Kegiatan Vaksinasi ditujukan untuk para siswa SD usia 6-11 tahun di wilayah Binaan Koramil lembeyan yang di mulai bulan ini untuk melaksanakan Vaksinasi kita sebagai Aparat teritorial mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan Vaksin ,”tegasnya.

 

“Saat ini terus menggencarkan Vaksinasi bagi masyarakat termasuk siswa SD, dan tentunya di prioritaskan untuk lansia juga, namun bagi masyarakat yang belum di vaksin sama sekali,” ungkap Danramil.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kedung Panji  Serda Kadiman mengatakan, “Masyarakat dan wali murid harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Karena vaksinasi ini bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Covid-19.

 

“Tidak ada efek samping dari vaksinasi ini, justru akan membangun anti body anak agar kebal melawan Covid-19,” ucapnya.

 

Penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup dunia Pendidikan, disamping sebagai support mensukseskan program vaksinasi nasional. Tak lain tujuannya adalah membentuk imun yang kuat bagi segenap Siswa sebagai generasi penerus bangsa.”Pungkasnya” (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed