oleh

Anjangsana, Babinsa Tinap Bantu Warga Binaan

-Berita-1,044 views

Magetan. Untuk selalu  dekat dengan warga, Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro melaksanakan anjangsana sekaligus gotong royong ikut melakukan perbaikan rumah warga binaan, di kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Rabu (19/1/2022)

Kehadiran Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro menjadikan semangat tersendiri bagi warganya dalam kegiatan bergotong royong dalam perbaikan sarana tempat tinggal yang nyaman.

Serka Basuki mengatakan untuk dekat di hati masyarakat  Babinsa di harapkan peka terhadap wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, dengan gotong royong perbaikan rumah warga adalah upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat yang merupakan tugas dan tanggung jawabnya, sebagai wujud kebersamaan TNI dengan Rakyat.

Gotong Royong ini merupakan tugas nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI dan warga terhadap kegiatan di wilayah. “Dengan semangat kebersamaan kegiatan anjang sana berjalan dengan lancar dan kita bisa membantu warga” kata Serka Basuki. (Smn/ 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed