oleh

Sasar Para Pelajar SMPN 2 Bendo, Koramil Dampingi Nakes Berikan Suntikan Vaksin Covid 19

Magetan. Dalam rangka mendukung kegiatan program serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19 di wilayah, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo mendampingi Nakes Puskesmas Bendo memberikan suntikan vaksinasi Covid 19 dosis ke 1 bagi para pelajar yang dilaksanakan di SMPN 2 Bendo yang terletak di Desa Soco,  Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Kamis (02/12/2021).

 

Dalam kesempatan itu Kepala Sekolah SMPN 2 Bendo Ibu Esti Nurhayati S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap instansi terkait baik dari Puskesmas Bendo, Koramil,  Polsek dan Kecamatan Bendo atas terselenggaranya vaksin covid 19 di SMPN 2 Bendo dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Ibu Esti menambahkan saat ini SMPN 2 Bendo untuk proses belajar mengajar telah dilaksanakan tatap muka, tentunya sangat mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan proses belajar mengajar.

 

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

 

“Saya menghimbau kepada jajaran guru untuk selalu melaksanakan pengawasan bagi para pelajar untuk benar-benar melaksanakan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar dengan tatap muka.

 

Hadir dalam kegiatan antaralain Kepsek SMPN 2 Bendo Esti Nurhayati,S.P.d. beserta jajaran guru, Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Koptu Joko Susilo serta 118 orang siswa dan siswi SMPN 2 Bendo. (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed