oleh

Pelantikan Perangkat Desa Sayutan, Danramil 04 Parang Berikan Ucapan Selamat

 

Magetan. Danramil 0804/04 Parang  Kapten Inf Deny  menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Sayutan, Anggara Yudah S.Pd  sebagai jabatan Kasun Dukuh Ngelo Desa Sayutan, Kec. Parang, Kab. Magetan. Selasa (28/12/2021)

 

Danramil 0804/04 Parang  mengharapkan agar aparatur yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Sayutan.

 

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik,  sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan.” ucapnya.

 

Di tempat yang sama Camat Parang Handoyo menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan anggota yang ada. Sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat serta menjadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir akan tetapi awal dari tugas melayani masyarakat, ungkapnya”. (Gun/04)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed