oleh

Dukung Program Pemerintah,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Lansia

-Berita-1,210 views

 

 

Magetan. Babinsa Koramil 12/Lembeyan, Kodim 080/Magetan bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk para Lanjut usia (Lansia) yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Lembeyan di di Desa Krowe, Kec. Lembeyan, Kab.Magetan. Sabtu (11/12/2021)

 

Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan.

 

Danramil 12/Lembeyan Kapten Inf Arif Wibowo melalui Babinsa Serka Suyadi mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

 

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi covid -19 ini warga begitu antusias. Hal ini terlihat saat para warga menunggu ke datangan petugas vaksin .

 

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

 

“warga Desa krowe antusias dengan kesadaran sendiri, Mereka tidak takut divaksin, Malah warga  itu pada minta sendiri berbondong bondong supaya mendapatkan vaksin”, ucapnya Serka Suyadi.(Spy/12)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed