oleh

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Hadiri Pembinaan Dan Pelatihan Linmas

Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (Dyah Nilasari.S.Sos.menghadiri Kegiatan Pelatihan Pembinaan dan  Perlindungan Linmas Desa Sukomoro Ta 2021,Demi menunjang  terwujudnya  Tugas pokok guna mendukung kinerja yang akan dilaksankan pemerintah Desa,Linmas Sukomoro adakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan.Rabu(01/12/2021).

Dalam pelaksanaan Pelatihan Linmas Desa Sukomoro dihadiri oleh Camat Sukomoro Drs.Kun Ihwan  Hidayat .S.STP.Msi..Komandan Koramil Type B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah ilasari.S.Sos. Kapolsek Sukomoro Iptu Ika.W.SH. Kades Desa Sukomoro Bpk Riyanto. Babinsa Desa Sukomoro Serka Sunardi Bhabinkamtibmas Sukomoro Brigadir Beny, Anggota Linmas Desa Sukomoro serta perangkat Desa Sukomoro.

Sebelum diadakan wawasan kebangsaan terlebih dahulu anggota Linmas melaksanakan  Pelatihan baris berbaris yang dilatih oleh Bati Wanmil Pelda Ribut.R dari Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas Sukomoro. Pelatihan Baris Berbaris di laksanakan semaksimal mungkin agar anggota Linmas bisa faham dan memahami arti baris berbaris.

Pelda Ribut R Bati Wanmil Ramil 0804/09 Sukomoro Dalam pemberian  materi tidaklah terlalu lama  yang penting anggota linmas faham dan jelas serta tujuan terlaksana. Dalam situasi dan kondisi pandemi seperti ini dalam pelaksankan pelatihan tetap mengutamakan protokol kesehatan. “Tegasnya

Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari.S.Sos Menyampaikan kepada seluruh anggota Linmas Desa Sukomoro untuk selalu menjaga Kekompakan agar dalam melaksankan tugas dapat berjalan lancar aman dan terkendali.

Linmas sangatlah dibutuhkan warganya guna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat baik dalam situasi apapun, Linmas harus selalu siap dan wajib menjaga kedaulatan keutuhan NKRI.

Dalam hal ini Linmas harus dan mampu menjaga pengamanan dengan di hadapkan dengan Situasi saat ini, Juga menyampaikan  banyak terima kasih kepada masyarakat yang berada di Desa Sukomoro yang Mendukung  Acara Pembinaan dan Peningkatan tenaga Linmas ini sehingga bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman, Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak” Linmas yang selalu mematuhi aturan dan Melaksankan 3 M. Memakai masker jaga jarak serta mencuci tangan ” Ungkap Pelda Ribut R (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed