oleh

Danramil Tipe B 0804/04 Parang Pimpin Langsung Serbuan Vaksinasi Covid-19

Magetan – Danramil Tipe B  0804/04 Parang Kapten Inf Denni E  terjun langsung Pimpin kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Tamanarum Kec. Parang Kabupaten Magetan. Sabtu. ( 4/12/2021).

Danramil Tipe B 0804/04  Parang menyampaikan “Program vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0804 Magetan dan Poskes Magetan. Harapan saya seluruh warga nanti dapat menerima vaksin yang diprogramkan oleh pemerintah.  Tentunya vaksin ini bukan obat tapi merupakan suatu  imun untuk kekebalan tubuh terhadap suatu virus.Walaupun sudah di vaksin kita tetap pedomani protokol kesehatan dengan pola hidup sehat”, jelasnya.

Kepala Desa Tamanarum Lanjar Karni menyampaikan,” Dengan adanya program pemerintah tentang  vaksinasi ini. Saya ucapkan terimakasih telah mendapatkan perhatian dari pemerintah supaya menjadi sehat dan lebih baik. Sedangkan jumlah masyarakat yang akan di vaksin lebih kurang  505 orang. Karena sebagian sudah melaksanakan vaksin ”, ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat  yang belum vaksin untuk segera di vaksin”, tambahnya.

Saat ditemui awak media, Danramil Tipe B 0804/04 Parang  Kapten Inf Denni Erwanto juga menyampaikan, walau sudah divaksin, diharapkan siswa dan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M.

”Setelah di vaksin, jangan kendor menjalankan prokes, karena itu bagian antisipasi agar kita tidak terpapar covid-19,” tegas Danramil 04 Parang. (Gnd/04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed