oleh

Bantu Percepatan Vaksinasi, Koramil 0804/12 Lembeyan Terjunkan Babinsa

-Berita-1,105 views

 

Magetan, Babinsa Kelurahan Lembeyan Kulon Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kodim 0804/Magetan Serda Darmadi memantau dan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Nakes Puskesmas Lembeyan kepada warga, Kelurahan Lembeyan Kulon Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Jum’at (3/12/2021).

Babinsa mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil B 0804/12 Lembeyan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serda Darmadi.

Di tempat yang terpisah Danramil 12/Lembeyan  Kapten Inf Arif W mengatakan bahwa Kami Koramil di jajaran Kodim 0804/Magetan guna mensukseskan program vaksinasi kami mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi ini dengan pelaksanaannya supaya lebih cepat.

Oleh karena itu kami memerintahkan Babinsa agar di setiap wilayah binaan mampu mendukung percepatan program vaksinasi ini, “pungkas Kapten Arif”. (Spy/12)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed