oleh

Bantu Percepatan Vaksinasi Covid 19, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Terjunkan Babinsa  

Magetan. Babinsa Posramil Ngariboyo , Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan  melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dosis 2 jenis Sinovac kepada 360 warga Desa Bangsri yang melibatkan Nakes dari Puskesmas Ngariboyo bertempat di Balai Desa Bangsri  Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jum’at  (03/12/2021).

Vaksinasi juga dilaksanakan  secara Door to Door kepada lansia warga Ds. Baron sejumlah 60 orang bertempat di wilayah Rw 1 dan Rw 2 Ds. Baron Kec. Magetan Kab. Magetan dengan penanggung jawab dr. Yongki dari RSUD Dr. Sayidiman bertempat di wilayah Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Magetan, berbagai pihak dengan gencar dan berkesinambungan terus melaksanakan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi baik dosis ke-1 dan ke-2. Antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi tersebut, dibuktikan dengan banyaknya warga yang mendaftarkan diri untuk divaksin.

Babinsa desa Baron dan Babinsa Desa Bangsri menghimbau kepada warga masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera datang ke balai desa dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program vaksinasi tersebut.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya untuk mempercepat terbentuknya herd immunity dan diperuntukkan untuk masyarakat umum, siapa saja boleh ikut vaksin di lokasi tersebut.

TNI Polri akan terus mengawal dan mengamankan setiap kegiatan vaksinasi.”Kami menerjunkan Babinsa di wilayah desanya masing-masing untuk memantau dan mengamankan kegiatan tersebut”, pungkasnya. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed