oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Dukung  Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Pendopo Surya Graha Magetan

-Berita-1,388 views

Magetan. Babinsa Kelurahan Magetan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Edi Alrori melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap 1 dan 2 untuk masyarakat umum Kabupaten Magetan dengan mengambil tema “Menuju Magetan Heart Imunity Dan Lebih Sehat “,sebagai penanggung jawab dr. Rohmad (Plt Kadinkes Kab. Magetan), bertempat di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan. Minggu (05/12/2021)

Percepatan vaksinasi covid-19 ini  terus di galakkan Dinkes kabupaten Magetan  bersama Koramil Tipe B 0804/01 Magetan guna memperkuat kekebalan tubuh atau imun masyarakat terhadap penularan Virus Corona.

Sertu Edi Alroni selaku Babinsa Kelurahan Magetan turun langsung memantau dan mengamankan jalannya kegiatan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib.

Selain mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi, Sertu Edi Alroni juga memberikan edukasi serta imbauan kepada para warga peserta vaksinasi untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita memantau pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan lancar serta warga yang akan menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 tetap menerapkan Protokol Kesehatan.” Ucap Sertu Edi Alroni. (Pnj/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed