oleh

Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Kawal  Penyaluran BLT DD

-Berita-1,421 views

 

Magetan. Babinsa Koramil 09 Sukomoro bersama Babinkamtibmas Polsek  Sukomoro  mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) yang disalurkan oleh Pemerintah Desa Kalangketi  yang di laksanakan  di Balai Desa Kalangketi, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Rabu (08/12/2021)

 

Bantuan BLTDD di Desa Kalangketi ini sejumlah 48, disalurkan kepada keluarga penerima manfaat tergolong kurang mampu.

 

Danramil 09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, S.sos mengatakan, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) disalurkan kepada warga yang terdampak Pendemi Covid-19 dan masuk kategori keluarga kurang mampu.

 

“Keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat adalah sebagai petugas pengamanan sekaligus mengawal pelaksanaan penyaluran dana tersebut dengan harapan agar penyaluran bantuan berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan“, terang danramil.

 

Terkait kehadiran personil Polri dan TNI, Kapten Cba (K) Dyah Nilasari menuturkan, “tak hanya memberikan rasa aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga sosialisai protokol kesehatan 5M. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan”, tutur Kapten Dyah. (Smn/09)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed