oleh

Babinsa 0804/09 Sukomoro Bersama Nakes, Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Magetan. Serma  Purman Babinsa Desa Sukomoro,koramil tipe B 0804/09 sokomoro menyukseskan serbuan Vaksinasi di wilayahnya, Yang dilaksanakan di Balai Desa Sukomoro Kecamatan Sukomoro Kab Magetan.Rabu (22/12/2021).

Babinsa Desa Sukomoro Serma Purman langsung mengawasi ke sasaran Vaksinasi diwilayahnya. Tujuan langsung mengawasi kesasaran agar tahu siapa siapa yang sudah melaksanakan Vaksin dan siapa yang tidak dapat hadir dalam pelaksanaan Vaksin.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin di data alamat dan biodatanya agar nanti bisa tahu siapa yang belum datang dan yang sudah datang, jika dalam pengawasannya ada warga yang belum datang karena ada kendala maka Babinsa beserta perangkat dan Nakes akan mendatangi dan menanyakaannya apa sebabnya tidak dapat hadir dalam melaksanakan Vaksin.” Tuturnya.

Jika memang para warga tidak bisa hadir dan memang tidak mempunyai keluarga maka Babinsa Desa Sukomoro beserta Babinkamtibmas dan di bantu oleh Para perangkat desa untuk mengambil langkah pelaksanaan Vaksinasi dengan cara Door to Door.

Dalam kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Sukomoro diikuti sekitar 209 Warganya.

Babinsa Sukomoro Serma Purman dalam pelaksanaan Vaksin tetap selalu menyampaikan tentang Prokes  karena Prokes sangatlah pentingnya dalam memutuskan rantai penyebaran Covid 19  jaga jarak cuci tangan dan selalu pakai Masker itu harus selalu melekat dalam setiap kegiatan.”ujar serma purman(R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed