oleh

Vaksinasi  Masal Di Desa Taman Arum Dikawal Oleh Koramil Tipe B 0804/04 Parang Bersama Polsek Parang

Magetan – Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Serma Ekna Ariadi melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Balai Desa Tamanarum Kec. Parang Kab. Magetan, Senin (15/11/2021).

Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan Polres Magetan sebanyak 1024 dosis.

Serma Ekna Ariadi mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa bersama Tiga pilar mengadakan pendampingan monitoring pemberian Vaksinasi Covid -19 tahap II untuk masyarakat umum.

“Kita para Babinsa di wilayah terus melakukan pendampingan dan pengawalan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,”jelasnya.

Kapolsek Parang Akp. Hari Joko P. berharap setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksinasi tahap kedua bagi masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Serma Ekna.

Sementara itu Kepala Desa Taman Arum Kec. Parang Kab. Magetan Bpk. Lanjar Karni, menuturkan bahwa Vaksinasi tahap kedua ini diikuti oleh masyarakat Desa Tamanarum sejumlah 1024 orang.

“Besar harapan kami bahwa setelah Vaksin tahap kedua ini, masyarakat Desa Tamanarum khususnya mendapatkan imunitas sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir,”ungkap Serma Ekna(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed