oleh

Tetap Sehat Dimasa Pandemi, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kleco Bersama PKK Desa Binaan

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan Sertu Sri Suharno bersama Ibu- ibu PKK Desa Kleco melaksanakan Senam Pagi Bersama,  yang bertempat di  Balai Desa Kleco Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. (Jum’at, 26/11/2021)

Kegiatan Senam Pagi Bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan Warga Masyarakat Desa Kleco. Nampak begitu semangat Ibu-Ibu PKK dalam mengikuti senam pagi saat mengikuti petunjuk sang instruktur senam.

Sertu Sri Suharno selaku Babinsa Desa Kleco mengatakan , “Senam Pagi Bersama ini bertujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari, tubuh terasa lebih segar dan semangat hidup meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik. Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Babinsa

Babinsa menambahkan dalam situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini sangat dibutuhkan tubuh yang sehat diantaranya dengan rajin berolahraga hal ini bertujuan agar imun didalam tubuh kita ini kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Ungkap Sertu Sri Suharno (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed