oleh

Tepat Hari Pahlawan Babinsa Desa Bungkuk  Mengamankan Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan bersama tiga pilar Kecamatan Parang melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya vaksinasi dosis 2 kepada warga Desa Bungkuk Kecamatan Parang Kabupaten Magetan di Balai Desa Bungkuk. Rabu (10/11/2021)

Tepat hari Pahlawan 10 Nopember 2021, di Desa Bungkuk dilaksanaan vaksin Dosis 2 vaksin sinovac kepada warga dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Parang dan langsung diawasi oleh Forkopinca Parang. Adapun masyarakat yang hadir 175 orang.

Selain Babinsa Desa ngunut, hadir juga  sejumlah personil Koramil Tipe B 0804/04 Parang yang  diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Serta memberikan imbauan keamanan dan penekanan terhadap penanggulangan covid-19 dengan Protokol Kesehatan yang dianjurankan Pemerintah sebagai implementasi Inpres No. 06 tahun 2020.

“Kami ingin pastikan warga yang mau vaksin mematuhi proses seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” kata Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Serka Suharno.

Babinkamtibmas Desa Ngunut menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran warga agar saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi gangguan keamanan, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini sharing sebelum berita dikirim supaya situasi keamanan tetap Aman dan kondusif.

“Apabila terdapat permasalahan atau gangguan keamanan segera hubungi Babinsa atau Babhinkamtibmas maupun Koramil Tipe B 0804/04 Parang,” pungkasnya. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed