oleh

Sukseskan Progam Vaksinasi,Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Amankan Vaksinasi Covid -19 di Wilayah

Magetan. Babinsa koramil Tipe B 0804/03 Panekan Serma Siswanto bersama Forkopinca kecamatan Panekan Selalu Sinergitas dalam pendampingan pengamanan  program pemerintah dalam menangani percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di balai desa Suber dodol  kecamatan panekan kabupaten magetan. Sabtu (06/11/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasin di antaranya Camat Panekan Dicong Maleleh S.STP,M.Si Kapuskes Panekan dr.Rachmad Santoso, Babinsa Serma Siswanto, Bhabinkamtibmas Bripka Pungki, Kepala desa dan Perangkat desa serta relawan Sumber dodol dan peserta Vaksinasi.

Babinsa Koramil Tipe-B 0804/03 Panekan selalu aktif dalam kegiatan melaksanakan, pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini di lakukan demi mewujudkan lancar nya kegiatan vaksinasi dan antusias semangat masyarakat untuk melaksanakan vaksin dalam mendukung progam pemerintah untuk mengakiri pandemi covid-19 yang ada di wilayah.

Babinsa Desa Sumber dodol Serma Siswanto di tempat  pelaksanaan vaksinasi menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 ini adalah  salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat warga binaanya.Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan hear immuny/kekebalan daya tahan tubuh dan tahan terhadap serangan Covid-19.

“Jangan ragu vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah desa sumber dodol kecamatan Panekan Kabupaten magetan.”

Hari ini telah tersalurkan vaksin sejumlah 458 dosis,tahap 1 sejumlah 210 dosis dan tahap 2 sejumlah 248 dosis  jenis sinovac  dalam keadaan lancar dan Aman.Tandas babinsa Serma Siswanto. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed