oleh

Sukseskan Progam Vaksinasi, Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Amankan Vaksinasi Covid -19 di Wilayah

Magetan. Babinsa koramil Tipe B 0804/03 Panekan Sertu Sudianto bersama Forkopimca kecamatan Panekan selalu sinergitas dalam pendampingan pengamanan  program pemerintah dalam menangani percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di balai desa Manjung  kecamatan panekan, kabupaten Magetan. Selasa (16/11/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19 diantaranya Forkopimca Panekan, Kapuskes Panekan dr.Rachmad Santoso, Babinsa Sertu Sudianto, Bhabinkamtibmas Bripka Bondan, Kepala desa dan Perangkat desa serta tim vaksinasi yang diketuai oleh Ibu Siti Unsiah Amd keb dan peserta vaksin covid-19.

Babinsa Koramil Tipe-B 0804/03 Panekan selalu aktif dalam kegiatan pendampingan vaksin. Dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan lancarnya kegiatan vaksinasi dan memberikan rasa aman dan nyaman. Antusias semangat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, tingkat kesadaran masyarakat yang luar biasa dalam mendukung progam pemerintah untuk mengakiri pandemi covid-19 yang ada di wilayahnya.

Babinsa Desa Manjung Sertu Sudianto Anggota Koramil tipe B 0804/03 Panekan, di tempat  pelaksanaan vaksinasi menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 ini adalah  salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat warga binaannya. Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan hear immunity/kekebalan daya tahan tubuh dan tahan terhadap serangan Covid-19.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 khususnya di wilayah desa manjung kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.”

Hari ini telah tersalurkan vaksin sejumlah 783 dosis, untuk tahap 1 dan tahap 2 jenis sinovac dalam keadaan lancar dan aman. “Tandas babinsa Sertu Sudianto” (R 03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed