oleh

Serbuan Vaksinasi Kodim 0804/Magetan Sasar Warga Hingga Pelosok Desa

-Berita-1,088 views

Magetan. Komando Distrik Militer 0804/Magetan bersama Poskes Magetan konsisten menjangkau vaksinasi Covid-19 bagi semua target sasaran di wilayah teritorialnya, Hal ini tercermin dari pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0804/Magetan di  Balai Desa Sayutan dengan sasaran masyarakat Desa Sayutan Kec. Parang, Kab. Magetan, Kamis (18/11/2021).

Menurut keterangan yang disampaikan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi, “Fokus kita kali ini adalah masyarakat umum, lansia hingga pelajar yang ada di sekolah sekolah maupun pondok pesantren,” ujar Kapten Joko.

Ia menyebutkan, bahwa tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Magetan sekarang ini terlihat tinggi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Diungkapkannya, Serbuan Vaksinasi ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19  dan untuk mendukung program akselerasi percepatan cakupan vaksinasi secara nasional agar Indonesia bisa kembali sehat dari penyebaran Covid-19.

Hal Senada juga disampaikan Plh Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denny Irwanto, akan terus menekankan para babinsanya untuk proaktif terjun langsung kelapangan mendukung program percepatan vaksinasi ini. Seperti hari ini kita laksanakan di Balai Desa Sayutan dengan target 900 warga tervaksin pada pelaksanaan serbuan vaksinasi kali ini, “ungkapnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed