oleh

Sambut HUT Korem 081/Dsj Ke 58, Kodim 0804/Magetan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Magetan. Menyambut HUT Korem 081/Dsj ke 58, Kodim 0804/Magetan bekerja sama dengan PMI Magetan, menggelar bakti sosial donor darah di Ponpes Al Fatah Temboro, Kec. Karas, Kab. Magetan. Sabtu (13/11/2021)

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti pendonor yang berasal dari personel TNI jajaran Kodim 0804/Magetan, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804, pengasuh Pondok Pesantren Al Fatah, para santri dan masyarakat ini menjadi sarana meningkatkan tali silaturahmi serta sinergitas guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan mayarakat.

Dandim 0804/Magetan melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Joko Priyadi mengatakan, di tengah semua komponen bangsa melawan pandemi Covid-19 saat ini, banyak orang di beberapa rumah sakit membutuhkan perawatan dan transfusi darah untuk keselamatannya, sehingga perlu adanya keseimbangan antara kebutuhan darah dengan jumlah pendonor.

Untuk itu bertepatan dengan peringatan HUT ke 58 Korem 081/Dsj kita menyelenggarakan donor darah dengan melibatkan pendonor baik dari personil Kodim, para santri dan masyarakat, dengan target 250 kantong darah, “ungkapnya”.

Harapannya dari kegiatan Bakti Sosial donor darah ini bisa membantu saudara saudara kita yang saat ini membutuhkan darah, selain itu, melalui kegiatan bakti sosial ini menjadi bentuk kepedulian TNI kepada sesama dan mampu menjadi motivasi bagi para santri dan masyarakat untuk peduli kepada mereka yang kesulitan.

“Kami apresiasi kepada para pendonor yang sudah mendonorkan darahnya secara sukarela, semoga apa yang diberikan ini akan menjadi ladang ibadah dan berkah, kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran PMI Magetan yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan bakti sosial ini,” tandasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed