oleh

Posramil Ngariboyo Terjunkan Babinsa Bantu Kelancaran Vaksinasi

-Berita-1,001 views

Magetan. Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19, Personel Babinsa Posramil Ngariboyo, melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan dan membantu kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis Sinovac Dosis 2 sejumlah 136 dan Dosis 1 jenis Astra zaneca 127  kepada warga Desa Baleasri  bertempat di Balai Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (24/11/2021)

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga desa Baleasri Dengan Target Penyuntikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar dalam menerima penyuntikan vaksin COVID-19.

“Tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancer,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo.

Petugas juga menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan. Dalam kegiatan tersebut, melibatkan petugas vaksinator Puskesmas Ngariboyo. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed