oleh

Posramil Ngariboyo  Amankan Vaksinasi Dosis Pertama di Desa Selotinatah

Magetan.  Babinsa Desa Selotinatah Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis Astrasineca Dosis 1 kepada warga desa Selotinatah usia 18 th ke atas sejumlah 470 orang. Sebagai penanggung jawab Ibu Dr siti Maifuroh dari Puskesmas Ngariboyo bertempat di Balai Desa  Selotinatah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (22/11/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos dan 2 orang, Ka Puskesmas Ngariboyo Dr siti Maifuroh, Wakapolsek ngariboyo Aipda Handoko dan 4 orang, Perangkat Desa Selotinatah, Babinsa Desa Selotinatah Serka Sugianto dan 3 orang Babinsa, Bhabinkamtibmas desa Selotinatah, tenaga medis bidan desa dan Puskesmas  Ngariboyo, warga desa Selotinatah yang melaksanakan vaksin berjumlah 470 orang.

Danposramil Ngariboyo melalui Babinsa Desa Selotinatah Serka Sugianto mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 pada hari ini untuk vaksin dosis ke I yang ditargetkan untuk masyarakat umum.

Pengamanan kegiatan tersebut dilakukan oleh personel posramil Ngaribo dengan tenaga Vaksinator dari Puskesmas Ngariboyo.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis pertama ini, petugas terus menggencarkan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum pelaksanaan vaksin dengan menerapkan 5 M seperti wajib mencuci  tangan dengan air yang mengalir, cek suhu tubuh terlebih dahulu  sebelum kelokasi tunggu, selama pelaksanaan vaksin tetap jaga jarak dan masker harus tetap digunakan.

“Hari ini vaksin untuk Dosis pertama sebanyak 470 warga ” pungkas Serka Sugianto. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed