oleh

Personil TNI Dukung Kelancaran Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Surya Graha Magetan  

-Berita-1,306 views

Magetan. Untuk terus menyukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid 19, Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani beserta Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Sertu Edi Alroni terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan hari ini Babinsa jajaran Koramil Tipe B 0804/01 Magetan turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi, di di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan. Minggu (21/11/2021)

Dandim 0804/Magetan melalui Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatannya demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah binaannya.

“kita dukung kelancaran dengan mengerahkan personil Babinsa mendampingi tim medis dari Puskesmas setempat, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat, vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan” ujarnya.

ia juga menyampaikan kepada para peserta bahwa pemberian vaksin tersebut merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya personel satuan kewilayahan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menambahakan, untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi di di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan sudah tervaksin sebanyak 382 orang,” ungkapnya. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed