oleh

Peringati HUT Korem 081/DSJ, Kodim 0804/Magetan Gelar Doa Bersama

Magetan. Dalam rangka menyambut HUT Ke-58 Korem 081/Dsj, Kodim 0804/Magetan menggelar kegiatan doa bersama yang berlangsung di Masjid At Taqwa Makodim 0804/Magetan, Jum’at (19/11/2021).

Sebelum acara dimulai Dandim 0804/Magetan melalui Pasandi Letda Inf Wahidi dalam kesempatan itu, menyampaikan, usia Korem 081/Dsj sudah setengah abad lebih yang menjadikan satuan ini sudah matang dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

Melalui doa bersama ini, semoga kedepan keluarga besar Korem 081/Dsj khususnya Kodim 0804/Magetan selalu dalam lindungan Nya.

Letda Wahidi berharap, doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit maupun PNS serta keluarga besar Korem 081/Dsj dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

”Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri masing masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan Negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” tambahnya.

“Di Tengah pandemi covid 19 ini, dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini semoga kondisi akan segera kembali normal. Penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah sebagai bentuk perlindungan diri dari terpapar covid-19. sedangkan doa merupakan senjata spiritual umat yang ampuh dalam mendukung keberhasilan pemerintah mengatasi pandemi”. pungkas Letda Wahidi.

Sementara untuk doa dipimpin oleh Ustad Sertu Tasir yang diawali dengan istigozah, pembacaan surat Yasin dan Tahlil. Kegiatan doa bersama secara serentak dilaksanakan oleh Satuan Kodim Jajaran Korem 081/Dsj tersebut diselenggarakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini kita masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed