oleh

Percepat Vaksin Dosis 2 Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Amankan Wilayahnya

Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Beserta Babinkamtibmas  bersinergis bersama Tenaga Medis Dari Puskesmas Kec Sukomoro Kab Magetan. Dalam pelaksanakan  Pengawalan dan penyuntikan vaksin Serentak Covid-19 Dosis 2 yang di selenggarakan di Aula Kantor Kec Sukomoro Kab Magetan. Selasa (23/11/2021).

Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro yang dipimpin oleh Bati wanmil Pelda Ribut R melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap pemberian Vaksin  Covid-19 Dosis 2 sinovac. Yang diselenggarakan di Aula Kantor  Kec.Sukomoro.

Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin guna untuk mengejar target yang telah di rencanakan oleh Pemerintah Daerah yang Sudah menjadi kalender. kegiatan penyuntikan Vaksin ini  guna untuk mengejar target  untuk mencukupi kebutuhan kesehatan para lansia di wilayah kec Sukomoro.

 Seperti biasa sebelum melaksanakan vaksin para Lansia yang  penerima vaksin diwajibkan untuk melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan pengecekan lainnya ,setelah dinyatakan sehat kemudian dilakukan penyuntikan vaksin itu semua dilaksanakan dengan cara antri dan selalu menjaga prokes ” Tuturnya

 Dalam pelaksanaan proses penyuntikan Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Bati Wanmil Pelda Ribut R  dan Babinkamtibmas melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan guna  memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakatnya yang akan melaksanakan Vaksinasi yang diselenggarakan di aula kec sukomoro kab magetan.

“Kegiatan Pengamanan dan monitoting ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac Dosis 2 bisa berjalan dengan aman tertib dan kondusif.”Pintanya

“Kami dari Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro selalu siap dan akan selalu mendukung penuh segala kegiatan dari pemerintah Daerah untuk kepentingan warganya.Pungkas Pelda Ribut R (R 09).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed