oleh

Pastikan Keadaan Kondusif, Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Ikut Serta Awasi Seleksi Ujian Mutasi Perangkat Desa (Sekdes)

Magetan, Komandan Koramil tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif Wibowo. menghadiri sekaligus melaksanakan kegiatan pengawasan/pngamanan pelaksanaan ujian seleksi (Sekretaris Desa) perangkat Desa krowe yang bertempat di aula kantor Desa krowe, Kecamatan Lembeyan, Kab. Magetan.Jumat(12/11/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Desa krowe Bapak Sarbini mengatakan bahwa, seleksi ujian mutasi perangkat desa (Sekretaris Desa) ini adalah guna mengetahui sampai dimana pengetahuan dan ilmu yang di dapatkan. Kegiatan tersebut di selenggarakan untuk mengisi posisi jabatan yang kosong yaitu untuk jabatan Sekretaris Desa krowe, ini semua dilaksanakan secara ujian tertulis.

“Dengan adanya seleksi ini di harapkan nantinya akan mendapatkan seorang yang siap untuk bekerja serta mengabdi kepada masyarakat, khususnya warga Desa krowe”, ucap Kades.

Lebih lanjut, Kades menghimbau kepada yang terpilih, untuk segera bergabung serta mengabdi dan bekerja sama demi memajukan desa, serta siap melayani warga baik siang maupun pada malam hari, dan yang paling penting utamakan kepentingan warga dari kepentingan pribadi, pesan Kepala Desa krowe Bapak Sarbini.

Dalam kegiatan itu pula, Komandan koramil tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten inf Arif wibowo menyampaikan selamat kepada yang terpilih dan didalam bertugas nanti, untuk segera kenali serta pahami apa yang menjadi tangggung jawab sebagai perangkat desa,Tuturnya Danramil(R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed