oleh

Koramil Tipe B 0804/13 Bendo  Bersama Puskesmas Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 Dosis Ke 2

Magetan. Komando Rayon Militer (Korami) Tipe B 0804/13 Bendo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) melalui tenaga kesehatan dari Puskesmas Bendo, kembali berpartisipasi melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 dengan jenis vaksin Astrazeneca di Kantor UPTD Puskesmas Bendo.  Rabu (10/11/2021)

Vaksinasi Covid 19 dosis ke 2 ini dengan sasaran 150 orang dimana 80 orang diambilkan dari Vaksin TNI dan 70 orang diambilkan dari Vaksin Dinkes.

Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan hari ini kita bersama tenaga kesehatan bekerjasama kembali gelar vaksinasi Dosis ke 2, diharapkan pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman.

“Terimakasih kepada warga masyarakat telah antusias mendatangi puskesmas bendo guna mendapatkan vaksinasi Covid 19 dan saya juga menghimbau kepada warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah tervaksin” Tuturnya.

Parwanto (50) warga kelurahan Bendo mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di puskesmas hari ini.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melaksanakan vaksinasi. Ini ikhtiar agar tidak terjangkit virus Corona. Apalagi saat ini kartu vaksin menjadi persyaratan untuk keperluan administrasi,” pungkasnya. (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed