oleh

Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, Hadiri Musyawarah Desa Dalam Rangka Penetapan APBDes Th 2022

Magetan.  Babinsa koramil 0804/03  Panekan bersama Muspika hadir dalam rangka penetapan  rapat kerja pemerintah desa yg di selenggarakan di desa wates kecamatan panekan kabupaten magetan.Senin(08-11-2021)

APBDesa ini di adakan,Untuk merencanakan pemerintah desa demi Tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal,dan efisian. sehingga mekanisme dalam penggunaan anggaran dapat terwujud tata pemerintah yg baik dalam pembangunan di tingkat desa ke depan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak camat Panekan Dicong Maleleh S.STP.M Si Danramil 0804/03 Panekan di Wakili Bati Tuud Peltu Sudarto,Kapolsek Panekan Akp Suwardi SH.Teim Verifikasi dari Kecamatan Kasi Kesos Ibu Aries,Babinsa Peltu Istamarudin,Babinkamtibmas Bripka Diky,Ketua BPD Drs. Budiharta beserta anggota,Kepala desa serta Kepala rukun warga, rukun tetangga dan Perwakilah tokoh masyarakat desa wates.

Dengan adanya Penetapan APBDes Wates tahun 2002 adalah sebagai Acuan dalam penyusunan RAPBDes TA 2022

Sementara Babinsa Wates Peltu istamarudin, menghimbau kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut,supaya tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19″tandas peltu istamarudin(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed