oleh

Hadiri Pelantikan Mutasi Perangkat Desa Tamanarum, Danramil Berharap Perangkat Desa Bekerja Secara Maksimal

Magetan.  Danramil Tipe B 0804/04 Parang yang di Wakili Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang dan Forkopimca Parang menghadiri Pelantikan Mutasi dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Tamanarun Kec. Parang Kab. Magetan. Jum’at (12/11/ 2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Parang Drs. Yatmono Tri Handaya, Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang  Serma Ekna A beserta anggota, Kapolsek Parang AKP Hari Joko SH beserta anggota, Kades Tamanarum Lanjar Karni  beserta perangkat Desa Tamanarum, BPD Desa Tamanarum, LPM Desa Taman Arum, Tamu undangan dan Perangkat Desa Tamanarum yang dilantik.

Kades Tamanarum dalam sambutannya menyampaikan antara lain terimakasih kepada Forkopimca yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini, saya berpesan kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di Pemerintahan Desa Tamanarum  dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Camat Parang dalam sambutannya menyampaikan antara lain ucapan terimakasih kepada Pemdes sehingga terpilih perangkat desa yang baru, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, semoga bisa cepat beradaptasi tentang tugas kepala dusun dengan rekan-rekan perangkat di desa,sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, jadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir tetapi awal untuk melayani masyarakat.

Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang yang mewakili Danramil Tipe B 0804/04 Parang dalam sambutanya tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan Perangkat Desa Tamanarum semoga dapat bekerja di desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat dan  juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainnya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19, Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed