oleh

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (P-APB Desa) Tahun Anggaran 2021 Desa  Balegondo

Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani  menghadiri Musyawarah Desa Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (P-APB Desa) Tahun Anggaran 2021 Desa  Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (13/11/2021)

Kegiatan  Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (P-APB Desa) Tahun Anggaran 2021 Desa  Balegondo  Kecamatan Ngariboyo  Kabupaten Magetan dihadiri oleh Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos, Komandan Koramil Tipe B 0804/01Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH, Kepala Desa Balegondo  Drs.Suroso, Babinsa Desa Balegondo dan Bhabinkamtibmas Desa Balegondo, Ketua BPD Ds Balegondo Bapak Rejomulyo, Perangkat Desa  Balegondo ketua Rw dan Rt Desa  Balegondo.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19.

Lanjutnya, mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai karena sekarang cuaca tidak menentu dan mulai hujan dan rawan terjadinya bencana alam tanah lonsor dimana Desa Balegondo adalah salah satu Desa yang rawan bencana.

Berkaitan dengan kegiatan rapat hari ini, saya mengharap kepada Pemerintah Desa Balegondo untuk mengunakan sebaik-baiknya Dana Desa untuk kesejahtraan masyarakat.

Apalagi RKPDes dan Musrembang Desa merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap tahun dan memang kegiatan ini sangat penting karena dengan musyawarah ini menjadi bahan masukan dalam pembahasan/penetapan RKPDes untuk tahun yang akan datang di Desa Balegondo.

“Saya berharap dengan pelaksanaan kegiatan Musyawarah ini semua program-program yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan target yang ingin dicapai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Balegondo”, pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed