oleh

Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Hadiri Musdes Pengesahan P-APBDes TA 2021 Di Desa Candirejo

Magetan – Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Pelda Mukhtadin mewakili Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri  Musyawarah Desa (Musdes) dalam pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (P-APBDes) Tahun Anggaran 2021, di kantor Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis malam (11/11/2021).

Musyawarah desa penetapan anggaran pendapatan belanja desa yang diselenggarakan di Desa Candirejo ini dalam rangka untuk memajukan kemakmuran dan kesejahteraan desa. Dalam kegiatan APBDes dihadiri oleh Camat Magetan bapak Tri Atmadji S.Sos,Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani diwakili Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Pelda Mukhtadin,Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi,Kepala Desa Candirejo bapak Agus Setiono SH,Babinsa Desa Candirejo Serda Mujianto,Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Bripka Eko Prasetyo,Ketua BPD Ds Candirejo bapak Punyanto,Perangkat Desa Candirejo,Ketua Rw dan Rt Desa Candirejo.

Sambutan, Kades Desa Candirejo bapak Agus Setiono SH mengutarakan tentang pendapatan desa dan penggunaannya, serta membacakan rincian yang di awasi oleh peserta rapat dalam mengutarakan tentang rancangan APBDes, keputuan Kades di perkuat oleh Ketua BPD, tegasnya.

Dalam sambutannya pula, Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Pelda Mukhtadin menyampaikan, “permohonan maaf bahwa Danramil tidak bisa karena hadir ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.Peltu Mukhtadi juga menyampaikan kita bersama-sama sudah mendengar bahwa APBDes sudah disahkan, maka dari itu kami menghimbau kepada Bapak Kades Candirejo, Dana Desa yang telah disahkan agar dipaparkan dengan cara dipasang banner dan papangkan di Kantor Desa Candirejo, dengan harapan agar masyarakat Desa Candirejo bisa membacanya dan mengetahui tentang anggarannya”, ungkapnya.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga tidak lupa untuk mengajak warga, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah,“sayangi diri, keluarga dan orang di sekitar kita”, tegas Pelda Mukhtadin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed