oleh

Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/04 Parang menghadiri Musdes Perubahan APBDes di Balai Desa Krajan

Magetan.  Bati KomsosTipe B 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Pelda Gunardi menghadiri  pelaksanaan Kegiatan  Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (P-APB Desa) Tahun Anggaran 2021 Desa  Krajan di Balai Desa Krajan Kecamatan Parang  Kabupaten Magetan. Senin (22/11/2021)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Parang Dra. Yatmono Tri H, Bati Komsos Tipe B 0804/04 Parang Pelda Gunardi, Kapolsek  Parang AKP Hari Joko P. SH, Kepala Desa Krajan Bapak Mujiono, Babinsa Desa Krajan Sertu Supono, Bhabinkamtibmas Desa Krajan, Ketua BPD Krajan, Perangkat Desa  Krajan, Ketua Rw dan Rt Desa Krajan.

Dalam sambutanya Camat Parang mengingatkan kepada Pemerintah Desa agar dalam penggunaan anggaran harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati sehingga nanti dalam penyalurannya tidak salah sasaran dan tidak ada penyelewengan atau penyimpangan yang dikhawatirkan bisa menimbulkan keresahan masyarakat.

Kapolsek Parang Juga mengatakan kepada Pemerintah Desa agar dalam penggunaan Perubahan Anggaran ini harus sesuai dengan Musrenbangdes yang telah disepakati dan bisa membawa kemajuan Desa Krajan.

Dalam Kesempatan tersebut Pelda Gunardi tidak lupa mengajak kepada warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker sebagai Upaya pencegahan Covid-19.

“Karena Pandemi Covid-19 belum berakhir oleh karena itu saya mengajak agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19,” pungkas Pelda Gunardi. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed