oleh

Babinsa Posramil Ngariboyo Dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Mengamankan Vaksinasi  Door To Door Dan Terpusat Di Balai Desa Binaan

Magetan – Babinsa Desa Ringinagung Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Babinsa Desa Selotinatah Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Serma Nyaman dan Serka Sugianto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi di desa binaannya yaitu desa Selotinatah Kecamatan Ngariboyo dan desa  Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (15/11/2021)

Kegiatan Vaksinasi secara door to door dan terpusat di balai desa Selotinatah dihadiri oleh Camat Ngariboyo bpk Kuswinardi S. Sos,Wakapolsek Ngariboyo Aipda Handoko,Penanggung jawab Vaksinasi Ibu Fitka H,Perangkat Desa Selotinatah, Babinsa Desa Selotinatah, Bhabinkamtibmas desa Selotinatah ,Tenaga medis bidan desa dan Puskesmas  Ngariboyo,Warga desa yg melaksanakan vaksin berjumlah 250 orang,peserta Vaksin lansia secara Door To Door 56 orang

Sedangkan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 2 sejumlah 472 vaksin kepada Usia12 tahun keatas dan lansia desa Ringinagung Kecamatan Magetan dihadiri oleh Camat Magetan Tri Admaji S.Sos, Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi S.Sos,Dr. Diana Etikawati kepala Puskesmas Candirejo,Kasi Trantib Kec. Magetan Drs Agus Susilo,Kepala desa Ringinagung Yully Bagus Trisnawan S.Sy,Babinsa desa Ringinagung Serma Nyamin,Bhabinkamtibmas desa Ringinagung Bripka Joko Prasetyo,Team Kesehatan Puskesmas Candirejo Magetan,Warga desa Ringinagung penerima suntik vaksin 472 orang.

“Pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dalam menerima vaksinasi tersebut,” ujar Serma Nyamin.

Anggota TNI bersinergi dengan POLRI memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tenaga kesehatan kepada warga yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

“Tak lupa, Babinsa Desa Ringinagung juga mengingatkan warga untuk tetap taat akan protokol kesehatan dalam vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19,” pungkas Serma Nyamin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed