oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Dapat Dorprise Tepat di Hari Pahlawan

Magetan. Babinsa desa gonggang Serda Ajis mendapat dorprise tepat di hari pahlawan, kabar kurang enak dari jaring ter bahwa ada rumah warganya atas nama bapak Suratman dapur rumahnya roboh. Curah hujan yang intensitasnya sangat tinggi membuat tembok penahan atau pondasi dapur tidak bisa menahan curahan air hujan tepatnya di desa gonggang rt 34/04 kecamatan poncol kabupaten magetan. Selasa (10/11/2021)

Danramil Tipe B 0804/05 poncol Kapten Inf Joko Priyadi membenarkan adanya bencana alam di desa gonggang yang mengakibatkan dapur rumah salah satu warganya roboh. Pagi pukul 07.00 wib atas kordinasi babinsa desa gonggang serda ajis dengan aparat terkait melaksanakan kerja bakti sesuai petunjuk dari  danramil poncol yang begitu dapat laporan dari babinsanya segera mengambil langkah dengan memerintahkan anggotanya ikut serta dalam membantu menangani pembersihan puing-puing sisa longsoran tanah maupun genteng kayu yang berserakan bersama masyarakat sekitar.

Babinsa desa gonggang serda ajis menambahkan sebagai apkowil kita harus terus berupaya bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi di wilayah. Babinsa, aparat desa, Bhabinkamtibmas, relawan dan masyarakat di harapkan bersinergi dan saling berkomunikasi sehingga ada bencana sekecil apapun bisa segera ditangani, mengingat bulan ini sudah masuk musim penghujan katanya. (R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed