oleh

Babinsa 0804/09 Sukomoro Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Magetan. Serka Sudiman Babinsa Desa Bulu turut menyukseskan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Masjid Dukuh Tanggung Desa Bulu Kecamatan Sukomoro Kabuaten Magetan. Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Bulu sangatlah beda dengan kegiatan vaksinasi yang selama  ini dilakukan, kali ini pelaksanaan vaksinasi di desa bulu dilakukan di Masjid dengan tujuan agar masyarakat sekitar masjid apalagi yang sudah lansia tidaklah terlalu jauh.

Babinsa Desa Bulu Serka Sudiman langsung mengawasi siapa saja yang sudah melaksanakan vaksin agar nanti bisa tahu siapa yang belum datang. Jika dalam pengawasannya ada lansia yang belum datang maka Babinsa akan mendatangi dan menanyakan apa sebabnya tidak melaksanakan Vaksin. “Tuturnya”

Jika memang para lansia tidak bisa hadir dan memang tidak mempunyai keluarga maka Babinsa Desa Bulu beserta Babinkamtibmas dan dibantu oleh Para perangkat desa untuk mengambil langkah pelaksanaan vaksinasi dengan cara door to door.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Bulu diikuti sekitar 60 Warganya yang sudah Lansia.

Babinsa Bulu Serka Sudiman dalam pelaksanaan Vaksin tak bosan bosan selalu menyampaikan akan pentingnya prokes jaga jarak cuci tangan dan selalu pakai Masker. “Pintanya” (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed