oleh

Antisipasi Lonjakan Covid-19 Jelang Natal Dan Tahun Baru, Dandim 0804/Magetan Bersama Kapolres Ikuti Vicon

-Berita-1,197 views

Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P bersama Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si. bersama unsur terkait lainya mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) dalam rangka antisipasi lonjakan Covid-19 saat libur Natal dan tahun baru 2022 dan percepatan vaksinasi covid 19, bertempat di ruang Eksekutif Polres Magetan, Jum’at  (26/11/2021).

Rapat kooordinasi lintas sektoral secara virtual tingkat Kementrian dan unsur TNI/Polri, dihadiri Dandim 0804/ Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Sivalna Delareskha, S.I.K. M.Si, Kadinkes Magetan dr Rohmat Hidayat, Kadishub Magetan Roni D.C, Kadis PU Magetan Muhtar, Ka BPBD Magetan Ari Budi Santoso dan Kasatpol PP Magetan Rudy Hartono,  guna  mendengarkan dan menindaklanjuti arahan dari pimpinan pusat terkait antisipasi lonjakan Covid-19 saat libur Natal dan tahun baru 2022 dan percepatan vaksinasi covid-19.

Saat ditemui usai rapat, Dandim menjelaskan bahwa kegiatan tadi mendengarkan Rakor pimpinan pusat terkait antisipasi lonjakan Covid-19 saat libur Natal dan tahun baru 2022.

Mengingat pengalaman libur panjang tahun sebelumnya terjadi kenaikan kasus Covid-19 yang cukup tinggi. Oleh sebab harus ada antisipasi jangan sampai berdampak pada kenaikan ada kasus covid-19, “terang Dandim”.

Personil TNI/ Polri akan melaksanakan operasi  selama libur natal dan tahun baru dan mendirikan pos pengamanan dititik kerawanan seperti dipos perbatasan, terminal tempat wisata, maupun fasilitas umum lainnya dengan  melibatkan lintas sektoral dan mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Tentunya kita semua TNI/Polri bersama pemerintah daerah akan bersinergi untuk terus melakukan percepatan vaksinasi dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan supaya tidak ada penambahan kasus baru virus covid-19 di Kabupaten Magetan, “jelas Dandim”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed