oleh

Ucapan Dirgahayu TNI Ke 76 Dari Forkopimca Bukti Sinergritas Di Lapangan

-Berita-1,535 views

Magetan. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) kec poncol , memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran TNI khususnya kepada koramil Tipe B 0804/05 poncol di wakili camat poncol bapak Dian maheru robby mengucapkan DIRGAHAYU TNI ke 76 dengan tema BERSATU , BERJUANG kita pasti MENANG selasa ( 05/10/2021)

Ucapan selamat yang disampaikan oleh Forkopimca kecamatan poncol berupa pemotongan tumpeng dari Bati bhakti TNI serma gatut harpindi  kepada bapak camat poncol.

Koramil Tipe B 0804/05 poncol mengikuti upacara secara virtual di aula koramil dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. Hal itu tidak lepas dari upaya mencegah penyebaran covid-19, sekaligus menghormati rakyat termasuk tenaga kesehatan yang berjibaku melawan pandemi global.

Mewakili Danramil Tipe B 0804/05 poncol kapten Inf Joko priyadi , serma gatut harpindi bamin bati bhakti TNI , mengucapkan terima kasih atas atensi dari forkopimca , semoga dengan adanya HUT TNI ini sinergritas TNI – POLRI dan dari lapisan masyarakat bisa terjalin kekompakan , sesuai tema HUT TNI ke 76 ini , BERSATU , BERJUANG kita pasti MENANG ungkapnya (R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed