oleh

Tiga Pilar Kecamatan Panekan Bagikan Masker Di Pasar Hewan

Magetan. Anggota koramil tipe B 0804/03 Panekan bersama Polri dan Pemda kecamatan Panekan,laksanakan pembagian masker di pasar hewan kelurahan panekan kecamatan panekan kabupaten magetan. Selasa (19-10-2021)

Kegiatan Di awali dengan apel di pimpin Danramil tipe B 0804/03 Panekan,kemudian bersama tiga pilar menuju sasaran pasar hewan di kelurahan Panekan serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi batasan jam operasional.

Pembagian masker yang menyasar kepada pedagang dan pengunjung di pasar hewan di pimpin langsung oleh Danramil tipe B 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono beserta Kapolsek Panekan AKP Suwardi SH dan Camat Panekan Bpk Dicong Maleleh S.STP M si.

Dalam aksinya Anggota koramil 0804/03 panekan,babinsa dan tiga pilar berkeliling pasar membagikan masker kepada para pedagang di seluruh area baik wilayah depan dan area dalam pasar tak luput dari jangkauan tiga pilar.

Kepada para pedagang yg tidak menggunakan masker,babinsa langsung membagikan masker.tidak sekedar membagikan,tapi juga memberikan himbauan,manfaat,dan gunanya memakai masker diantaranya mengantisipasi dan mencegah penularan covit-19.

Danramil tipe B 0804/03 Panekan.dalam hal ini mengatakan,pembagian masker merupakan bentuk perhatian Aparat Tiga Pilar untuk mengajak masyarakat bersama menanggulangi Covit-19. “Kegiatan ini merupakan langkah yang di lakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker untuk melindungi diri dan keluarga.Pungkasnya…(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed