oleh

Percepat Giat Vaksinasi Tahap II, Babinsa Kawal Pelaksanaan Vaksin

Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Bati Komsos Serma Purman Beserta Anggota Ramil Sukomoro bersinergis bersama Polsek dan Tenaga Medis Kec Sukomoro melaksanakan  monitoring dan penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap ll yang di selenggarakan di Kantor Kec Sukomoro Kab Magetan.Rabu(27/10/2021).

Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro melaksanakan pendampingan dan pengamanan  langsung terhadap pemberian Vaksin Covid-19 Tahap ll sinovac. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin secara antri dan tidak lupa selalu menjaga prokes .

Pengamanan dan Pengawalan yang dilakukan oleh anggota Koramil tipe B 0804/09 Sukomoro semata mata hanyalah memberikan keamanan dan kenyamana bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi.

“Kegiatan Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac tahap ll ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif tidak terjadi sesuatu yang akan mengecewakan baik masyarakat maupun pemerintah Daerah”Harapannya.

“Kami dari Aparat Teritorial selalu siap dan akan selalu mendukung penuh segala kegiatan dari Pemerintah Daerah, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan  yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah selama kegiatan Vaksinasi berlangsung.”Tuturnya Serma Purman(R 09).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed