oleh

Lokakarya Mini Lintas Sektoral Koramil 0804/05 Poncol Siap Dukung Terwujudnya Kesehatan Masyarakat

Magetan. Serma Sugeng bati komsos koramil 0804/05 poncol mewakili Danramil kapten Inf joko priyadi , menghadiri acara kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dalam rangka  Evaluasi Tribulan Tahun 2021,  Kegiatan berlangsung di Bumi Perkemahan )Alastuwo Kecamatan Poncol Kab Magetan. Jum’at  (15/10/2021)

Ucapan selamat datang kepada para undangan di sampaikan oleh Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan poncol dr. Kuntum dyiah susanti , terimakasih atas kehadiran para undangan bapak ibu sekalian. Program Tahunan Puskesmas poncol Tahun 2021 tentang Lokakarya Mini Lintas Sektoral, dengan tema Evaluasi Kinerja Triwulan . Adapun Materi Pembahasan adalah , Pelaksanaan upaya Kesehatan Desa di masa pandemi Covid 19 dengan Protokol Kesehatan, Keberhasilan serbuan vaksin dan Desa dalam pengembangan Desa siaga, kampung tangguh.

Sementara Danramil Tipe B 0804/05 poncol dalam hal ini di wakili Bati komsos serma sugeng , pada kegiatan Lokakarya Mini Lintas menegaskan ” Kami banyak berharap agar Puskesmas poncol terus berupaya memberikan Pelayanan Kesehatan yang terbaik untuk Masyarakat . Kami sebagai apkowil siap membantu program program forkopimca , terutama dalam bidang kesehatan, juga merupakan pembangunan Kesehatan  di bidang Masyarakat agar tercapai dan tepat sasaran.

Dari kepala UPTD kecamatan poncol Dr kuntum dyiah susanti menjelaskan kenapa acara kegiatan mini lokakarya di adakan di luar , memperhatikan situasi kondisi masih pandemi , maka akan lebih aman dan nyaman di lakukan di alam terbuka dengan tidak mengurangi protokol kesehatan yang telah di tekankan dari pemerintah , “tambahnya”.

Hadir dalam acara antara lain, camat poncol bapak Dian maheru robby , Lurah dan seluruh kepala desa se kecamatan poncol, Koordinator PPLKB, Bidan Desa, Staf Puskesmas, Kader Kesehatan, Tokoh Agama serta para undangan.  (R 05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed