oleh

Berikan Rasa Aman Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi  Vaksin Covid 19

Magetan. Untuk memastikan berjalan aman, tertib dan lancar Babinsa dan  Bhabinkamtibmas pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat desa Pupus bertempat di aula desa Pupus kecamatan Lembeyan kabupaten Magetan, Senin (25/10/2021).

 

Pelda Supriyadi menyampaikan pada pelaksanaan vaksinasi ini, diperuntukan untuk masyarakat desa Pupus kecamatan Lembeyan, bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin tahap ll terlebih dahulu dilakukan pendaftaran dan screaning. Peserta vaksin sebanyak 200 orang dan semuanya dapat divaksin sesuai dengan prosedur.

 

“Pada kesempatan itu pelda Supriyadi juga tidak bosan – bosan  menyempatkan diri memberikan himbauan–himbauan serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari–hari yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting. Hal ini di lakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Jelasnya.

 

Ditambahkan pelaksanaan Vaksin Covid-19 tahap ll bagi masyarakat  desa Pupus  senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam memutus pandemi Covid-19. (R.12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed