oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Poncol Menghadiri Undangan Rapat Evaluasi Kampung KB

Magetan – Babinsa desa sombo sertu Hartono Koramil Tipe B 0804/05 poncol menghadiri Rapat Pertemuan Kelompok Kerja Kampung (KB) Keluarga Berencana. Kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor desa sombo kecamatan poncol kabupaten magetan,rabu(27/10/2021).

Ibu rina susilowati dari dinas penyuluhan PPKBPP kabupaten magetan sebagai nara sumber dalam kegiatan Evaluasi Kampung KB dan Rumah Data Kampung KB  mengatakan maksud dan tujuan di adakan Rapat Kelompok Kerja Kampung KB tersebut agar kader kader KB di desa terutama yang sudah terbentuk kadernya agar paham dan mengingat kembali.

selama pandemi kegiatan kampung KB tidak aktif, untuk penyegaran kembali hari ini kita membahas kegiatan dan evaluasi selama masa pandemi Covid 19, Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan peran Kader dalam memberikan informasi tentang program program pokok BANGGA KENCANA rumah data untuk kader di harapkan bisa melaksanakan, Diantaranya, melaksanakan pengumpulan data, pengolahan data, analisis data dan penyajian data, ungkap nya.Ibu Rina S.

Ungkapan terima kasih dari ketua kampung KB desa sombo bapak rudianto kepada babinsa yang dengan setia mengikuti kegiatan evaluasi kampung KB sampai selesai .

Sertu Hartono selaku babinsa desa sombo mengatakan akan selalu siap mendukung program kegiatan yang di adakan pemerintahan desa maupun kabupaten saya siap dan akan ada di tengah tengah masyarakat,Pungkas Sertu Hartono(R.05).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed