oleh

Antusiasme Warga Lansia Desa Bulak Sukseskan Program Vaksinasi Covid 19

Magetan. Bertempat di Balaidesa Bulak Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Puskesmas Bendo didampingi Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Polsek Bendo gelar  vaksinasi  Covid 19  dosis ke 1 jenis Sinovac dengan sasaran 500 orang diutamakan bagi para Lansia di wilayah desa Bulak. Rabu (06/10/2021)

Hadir dalam kegiatan Camat Bendo, Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP., M.Si, Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Heri Wahyono beserta anggota Koramil, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota polsek, Ka. UPTD Puskesmas Bendo, dr. Rhindra Wahyu K beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Kades Bulak Bpk Khoirul Ikhsan beserta perangkat desa dan menghadirkan sasaran 500 org.

Khoirul Ikhsan selaku Kades Bulak menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forpimca dan Puskesmas Bendo atas terlaksananya vaksinasi Covid 19 dosis ke 1 bagi para lansia di desa kami ini.

“Semoga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar, selanjutnya kami menghimbau kepada para lansia yang sudah menjadi sasaran vaksin hari ini untuk mentaati waktu/jadwal yang sudah diatur dengan tujuan untuk tidak terjadi kerumunan massa” Imbuhnya

Ditemui ditempat lain Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan saat ini para lansia menjadi target utama dalam vaksinasi Covid 19 dengan tujuan untuk mengurangi resiko penularan Covid 19, dimana para lansia rentan sekali tertular karena kondisi kesehatan maupun fisiknya sudah berkurang dan juga untuk mengurangi fatality kematian lansia yang disebabkan karena terpapar Covid 19.

“Kami juga menghimbau kepada pra lansia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah mendapat suntikan Vaksinasi Covid 19″Pungkas Sertu Heri Wahyono.(R 13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed