oleh

Percepat Pencapaian Kekebalan Kelompok, Serbuan Vaksinasi Kodim 0804/Magetan Sasar Kalangan Pelajar

Magetan. Percepat pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity, Jajaran TNI Kodim 0804/Magetan, melaksanakan serbuan vaksinasi tahap pertama bagi para pelajar MAN 2 Magetan. Kegiatan ini dalam rangka percepatan program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dan memperlancar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Sebanyak lebih kurang 275 pelajar MAN 2 Magetan turut menjalani vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0804/Magetan di Aula Sekolah setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Serbuan vaksinasi tersebut melibatkan puluhan vaksinator dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Poskes Magetan. Jum’at (3/9/2021)

Dandim 0804/Magetan Letkol Ismulyono Tri Widodo, mengungkapkan bahwa serbuan vaksinasi massal pelajar ini guna memaksimalkan terwujudnya kekebalan komunal ditengah pandemi covid-19. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, kami TNI-Polri bersinergi dengan Pemkab Magetan akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan penanggulangan pandemi covid-19.

“Percepatan serbuan vaksinasi kepada para pelajar siswa-siswi baik ditingkat SMP maupun SMU ini untuk menciptakan kekebalan komunal dan terhindar dari pandemi Covid-19”. jelasnya.

Walau sudah divaksin tetap patuhi Protokol Kesehatan 5M, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar ruangan.

“Dengan segala usaha dan upaya yang kita lakukan, kita berharap kehidupan dapat kembali normal dan aktivitas kegiatan belajar-mengajar bisa segera berlangsung kembali,” pungkas Dandim 0804/Magetan. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed